Jumat, 03 Mei 2013

Tae Yeon SNSD Unggah Foto Tangan Berdarah dan Mumi

WowKeren.com - tampaknya menikmati waktu liburannya dengan maksimal. Ia banyak mengunggah foto saat jalan-jalan di Inggris. Tak hanya memamerkan lokasi yang dikunjunginya, Tae Yeon juga menceritakan dirinya lewat foto tersebut.

Baru-baru ini Tae Yeon mengunggah beberapa foto yang membuat penggemarnya senang sekaligus seram. Pasalnya salah satu foto tersebut adalah sebuah tangan berdarah yang diduga tangan Tae Yeon sendiri. "Bukti bahwa aku masih hidup," tulisnya di caption foto.

Tae Yeon menikmati berkunjung ke berbagai lokasi dengan bangunan kuno yang indah. Beberapa kali mengunggah foto pemandangan jalanan di negara-negara Eropa, ia juga memamerkan sosok mumi yang dilihatnya. "Shhh...dia sedang tidur," tulis leader SNSD ini.

"Siapa itu onnie? Dia menyeramkan," komentar seorang netter. "Kamu jalan-jalan di mana saja? Mana member SNSD yang lainnya?" tulis fans lainnya. "Jaga dirimu baik-baik dan pulang dengan selamat ya."

Para member SNSD saat ini sedang menikmati liburan setelah menyelesaikan tur di Jepang. diketahui berada di Hong Kong bersama teman-temannya. Namun baru saja terungkap bahwa Hyoyeon bertemu di Phuket, Thailand, untuk liburan bareng. Sedangkan Tae Yeon sejauh ini baru ketahuan mengunjungi Inggris dan Praha.

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00034697.html#ixzz2SE2f4tm5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar