Sabtu, 04 Mei 2013

Taeyeon SNSD Kunjungi Makam Beethoven

20130503_taeyeon_beethoven-600x600

Leader girlband Korea, SNSD, Taeyeon sepertinya benar – benar memanfaatkan waktu libur yang diberikan SM Entertainment kepada seluruh personel SNSD sebelum mereka menggelar konser tur keliling dunia yang akan dimulai pada 8-9 Juni 2013 di Seoul Olympic Park’s Gymnastics Stadium. Kali ini,
Taeyeon jalan – jalan ke Austria untuk mengunjungi makam dari legenda, Beethoven.

Dalam foto yang diupload di akun Instagram pribadinya itu, Taeyeon tampak sedang memotret makam Beethoven sementara dia sendiri sedang dipotret. Taeyeon menggunakan dress terusan sampai bawah lutut berwarna hitam dengan sedikit lace di bagian ujungnya. Ia melindungi tubuhnya dengan menggunakan cardigan berwarna serupa. Rambut panjangnya yang diwarna pirang total, ia biarkan tergerai sehingga tampak menjuntai di punggungnya.

Sejak mempunyai akun Instagram sendiri, Taeyeon kerap mengupload foto – foto yang memperlihatkan kegiatannya setiap harinya. Termasuk foto – foto perjalanannya di Eropa. Tak hanya Taeyeon, Jessica SNSD juga memilih Eropa sebagai tempat untuk berlibur kali ini. Sementara Hyoyeon menikmati liburannya dengan berjalan – jalan di Hongkong dan Thailand.

Ludwig van Beethoven adalah seorang komponis musik klasik dari Jerman. Karyanya yang terkenal adalah simfoni ke-lima dan ke-sembilan, dan juga lagu piano Für Elise. Ia meninggal pada 26 Maret 1827 di Wina, Austria. Beethoven meninggal dalam keadaan tuli. Meski tuli, semasa hidupnya Beethoven terus menciptakan karya – karya hebat yang membuatnya dijuluki sebagai seniman hebat sepanjang masa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar