Selasa, 30 April 2013

Hyoyeon ‘SNSD’ Berpacaran Dengan Kim Jun Hyung, Si Pria Yang Hampir Sempurna



Hyoyeon 'SNSD'  Dengan Kim Jun Hyung

IDberita.CO.ID – Kabar gembira datang dari salah satu anggota SNSD, Hyoyeun. Hyoyeon ‘SNSD’  diberitakan telah menjalin hubungan yang spesial dengan salah satu pria yang bernama Kim Jun Hyung.

Salah satu bukti jika Hyoyeon ‘SNSD’  telah menjain hubungan spesial dengan seseorang yaitu berawal dari terdengarnya bunyi alarm di ponsel Hyoyeon . Alarm tersebut diketahui bunyi alarm dari aplikasi ‘Between’, dimana aplikasi tersebut adalah aplikasi yang dibuat untuk pasangan.
Selain itu, bukti lain datang dari seorang pria bernama Kim Jun Hyung. Dalam foto tersebut mereka terlihat beberapa kali menghabiskan waktu bersama dan pernah berlibur bersama dari Hong Kong ke Thailand.

Kim Jun Hyung, pria yang memiliki wajah yang cukup tampan merupakan lulusan University Massachusetts, AS dan menerima 11 beasiswa. Pria ini juga pernah magang di Dana-Farver/Hardhard Medical Center dan bekerja di Samsung Medium Solution Center sebagai bagian dari grup media service.

Kesempurnaan Kim Jun Hyung yang lain yaitu pernah bertravel ke 50 negara dan pernah mengikuti pelatihan sebagai regu penyelamat di Mesir. Selain itu, Kim Jun Hyung memiliki berbagai keahlian olahraga seperti badminton, training maraton, golf yoga, dan lainnya. Pria ini juga merupakan seorang mentor untuk beberapa sekolah SMA dan juga murid-murid remaja.

Hyoyeon ‘SNSD’  dan Kim Jun Hyung belum memberikan kejelasan mengenai hubungan spesial yang terjadi diantara mereka berdua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar