Minggu, 28 April 2013

Jessica SNSD Dan Gaya Tidurnya Yang Unik





Jessica SNSD memang diketahui mempunyai kebiasaan tidur yang unik. Seperti yang telah diketahui oleh para fans, Jessica bisa tidur hingga 12 jam lamanya. Jessica juga pernah diberitakan hilang, namun ternyata dirinya sedang berada di kamar mandi. Bukannya mandi, Jessica malah tertidur pulas di kamar mandi dengan lampu dimatikan.
Namun beberapa hari lalu, sebuah foto jaman dulu benar-benar mengejutkan. Sekilas memang foto tersebut nampak normal, yaitu foto Tiffany SNSD yang sedang berfoto dengan seorang pria. Namun jika diamati lebih jelas, maka akan nampak tubuh Jessica yang tertidur di sebuah sofa dengan posisi yang sangat unik.




Mungkin fans tidak menyangka bahwa itu adalah Jessica, namun foto tersebut diambil ketika mereka awal debut. Tatanan rambutnya pun sama dengan awal debut Jessica. Foto tersebut nampaknya diambil ketika mereka semua sedang berada diruang tunggu artis disebuah acara musik di Korea.
Apakah kebiasaan tidur Jessica ini masih terus berlanjut hingga sekarang? Disaat-saat sibuk seperti sekarang ini, mungkin saja Jessica harus rela waktu tidurnya yang panjang itu terpotong oleh kegiatan promosi SNSD. Lantas, bagaimana dirinya mensiasati waktu tidurnya yang berkurang itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar