Kamis, 18 April 2013

kebiasaan member EXO saat di DORM

1. asrama EXO  sangatlah hidup,mereka selalu mengencangkan volume TV mereka saat menonton bersama. kemudian mematikan TV dan tidur tenang saat manager hyung datang menghampiri kamar mereka.
2. Suho adalah leader yang sangat ketat dan banyak sekali peraturan, akan tetapi semua member tidak terlalu memperdulikannya terkecuali D.O dan yang selalu melakukan protes adalah si maknae, sehun dan dibantu dengan kai.
3.kai adalah member termalas untuk membersihkan kamar, tapi untungnya dia sekamar dengan D.O. jadi D.O selalu dengan senang hati membantu kai membersihkan kamar sendirian, dan karena hal itu.. sehun ikut protes agar mendapat bantuan bersih-bersih juga, tapi sikap demonya itu tidak akan berhasil tanpa bantuan kai.
4. sehun selalu menertakan kai sampai malu karena saat menonton Film horor bersama, kai selalu beralasan tidur agar tidak menonton film. dan sehun akan membangunkannya saat adegan horor dimulai.
5. saat keluarga kai berkunjung, dan membawa makanan yang banyak maka yang kan menghabiskan makanannya adalah chanyeol. karena saat keluarga kai berkunjung, kai selalu tidur. dan saat keluarga chanyeol berkunjung, maka yang menghabiskan camilannya adalah baekhyun dan kai sebagai balas dendam. keluarga suho sangat jarang berkunujung.
6. kai dan D.O mempunyai tempat tidur yang lebih besar dan sedangkan member lain mempunyai tempat tidur sendiri-sendiri dan kecil.
7. sehun dan kai akan bersikap baik kepada suho apabila mereka menginginkan sayap ayam dan babi trotters, setelah kedua makanan itu terpenuhi, maka kai dan sehun kembali menjadi bocah yang nakal.
8. kai tidak bisa tidur sebelum makan malam, jadi saat dia terbangun ditengah malam karena lapar, maka dia akan membangunkan D.O untuk memasakkan sesuatu. D.O akan berjalan kedapur menuju kulkas dan menyiapkan makanan untuk kai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar