Minggu, 28 April 2013

Tak Mau Kalah, Taeyeon SNSD Juga Pamer Liburannya di Inggris

Sebelum memulai tur dunianya, leader SNSD Taeyeon pun habiskan waktu senggang dengan berlibur. Tak mau kalah dengan Yuri dan Seohyun yang sebelumnya pamer saat jalan-jalan ke Disney Land, kini Taeyeon pun ikut memamerkan jalan-jalannya ke Inggris.
Taeyeon yang pergi ke negara Ratu Inggris ini sendirian tanpa member SNSD lainnya pun tampaknya tetap sangat menikmati liburannya. Penyanyi 24 tahun ini juga mengunggah beberapa foto pemandangan yang ia temui di Inggris di akun Instagram miliknya.
Diantara foto-foto yang diunggah Taeyeon dapat diketahui bahwa salah satunya merupakan gereja gothic peninggalan sejarah kerajaan Inggris, Westminster Abbey di Tothill Street, London. Taeyeon pun tampak menikmati liburannya di kota London yang cantik di tengah cuaca yang mulai hangat musim semi.
Sementara itu SNSD nampaknya kan kembali disibukkan dengan jadwalnya karena baru saja mengumumkan tur dunia nya yang bertajuk ‘2013 Girls’ Generation World Tour – Girls & Peace' yang dimulai di Seoul pada Juni mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar