Selasa, 16 April 2013

L INFINITE Sebut SM Entertainment Hanya Pentingkan Penampilan Bukan Talenta!

L-infinite
Sebuah kabar mengejutkan datang dari L INFINITE. Dalam episode terbaru variety show ‘Beatles Code 2‘, terungkap jika L pernah menyebut SM Entertainment sebagai agensi yang hanya mementingkan penampilan, bukan talenta.
Hal ini diungkapkan L sekitar tahun 2008, dimana ia masih belum debut sebagai seorang idol yang berarti dia adalah masyarakat pada umumnya yang sering disebut netizen karena aktif di forum – forum online. Di salah satu forum yang membahas tentang ‘Apa yang akan kamu lakukan jika kamu ingin menjadi seorang selebritis?’, L pun ikut menjawab. Ia menjawab dengan sangat detil seolah ia memang bercita – cita menjadi selebritis, dan yang menarik adalah ketika ia memberikan penilaian tentang 3 agensi terbesar di Korea, yaitu SM Entertainment, YG Entertainment dan JYP Entertainment.
Agensi hanya melihat dari penampilanmu sampai batas tertentu. SM Entertainment mempertimbangkan penampilan sampai kira – kira 60% dan talenta kira – kira 40%. Agensi yang lebih mementingkan talenta daripada penampilan adalah JYP Entertainment dan YG Entertainment.” ungkap L kala itu seperti dilansir Allkpop.
Membaca kalimat tersebut, tentu saja Shindong Super Junior, salah satu MC yang juga berada di bawah payung SM Entertainment merasa kebakaran jenggot. Ia pun menggoda L seolah ia sedang memarahinya.
“Kamu mengkritik agensi kami. Kamu menyebut kami tidak punya talenta!” ujar Shindong.
Alih – alih takut, L justru memerah wajahnya karena malu dan juga tersenyum karena apa yang diungkapkan Shindong terdengar lucu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar