Selasa, 16 April 2013

YoonA SNSD dan Krystal f(x) Bersaing Kepopuleran?

YoonA-Krystal
Sudah bukan kabar baru lagi jika wajah YoonA SNSD dan Krystal f(x) dibilang mirip. Namun siapa sangka jika kemiripan wajah mereka itu sampai mengharuskan mereka untuk bersaing kepopuleran?
YoonA dan Krystal berasal dari girlband yang berbeda. YoonA adalah image SNSD sedangkan Krystal adalah main vocal dari f(x). Meski berbeda girlband, keduanya berada di bawah satu management yang sama yaitu SM Entertainment. Krystal adalah adik kandung dari Jessica SNSD, tetapi daripada mirip dengan kakaknya, Krystal jauh lebih mirip dengan teman kakaknya yaitu YoonA. Kemiripan wajah mereka ini membuat para SONE, sebutan untuk fans SNSD, membuat sebuah polling yang mengarah pada siapa yang paling populer di antara keduanya. Dan sebuah foto yang memperlihatkan kedua idol dengan gaya yang hampir sama pun menjadi pembandingnya.
YoonA-Krystal
Dan hasilnya, YoonA SNSD mendapat suara lebih tinggi dari Krystal. YoonA dianggap memiliki kecantikan yang lebih alami daripada Krystal. Salah seorang netizen pun menganggap jika kecantikan YoonA lebih seksi daripada Krystal.
“YoonA lebih seksi dari Krystal menurutku tetapi mereka berdua sama – sama cantik.” ungkap seorang netizen.
YoonA dan Krystal pun sama – sama didapuk sebagai brand ambassador untuk produk kosmetik ternama Korea. Krystal baru saja menjadi model untuk Etude House, sementara YoonA telah dipercaya Innisfree untuk memasarkan produknya sejak lama.
Nah, kalau menurut Anda, LIKE atau SHARE?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar