Selasa, 23 April 2013

SNSD Jadi Artis Terpopuler di Korea



SNSD-girls-generation

SNSD menjadi artis terpopuler di Korea saat ini. Hal ini dibuktikan dengan hasil survei yang digelar Lee’s PR Research Institute bertajuk “Early 2013 Artist Popularity Survey”.
Survei dilakukan dengna memisahkan antara artis wanita dan laki – laki. SNSD bertengger di posisi teratas dengan mengantongi 20.6% dari total responden. Ia mengalahkan deretan artis – artis lain yang juga banyak digandrungi di Korea, seperti IU, SISTAR dan yang penyanyi pendatang baru, Lee Hi. Di bawah SNSD, berturut – turut Baek Ji Young, IU, Sistar, Jang Yoon Jung, Lee Hyori, BoA, Park Jung Hyun, Ailee, dan Lee Hi. Sementara girlband sekelas Kara, T-ara, dan Wonder Girls‘ tak masuk dalam daftar tahun ini. Kara dan T-ara lebih fokus pada pasar Jepang. Sementara Wonder Girls’ masih belum merencanakan kegiatan selanjutnya pasca pernikahan dan juga kehamilan Sunye.

 Di segmen laki – laki, aktor, penyanyi dan juga MC, Lee Seung Gi memastikan diri sebagai selebritis paling populer tahun ini. Ia mengalahkan penyanyi PSY yang harus puas duduk di posisi kedua. Boyband sekelas Big Bang pun harus mengakui jika Lee Seung Gi lebih terkenal dari mereka. Di bawah Big Bang berturut – turut dihuni  Lee Seung Chul, SHINee, Kim Bum Soo, INFINITE, Sung Shi Kyung, Huh Gak, dan K.Will. BEAST, Rain, Naul, dan 2PM yang tahun lalu masuk di daftar, tahun ini sepertinya kalah oleh pesona dari yang lainnya. Rain seperti kehilangan pesona karena skandal hubungannya dengan Kim Tae Hee terungkap. Sementara 2PM baru mengakhiri hiatus panjangnya pertengahan tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar