Jumat, 26 April 2013

Seorang Penggemar Mencoba Memotong Pergelangan Tangan Agar EXO-M Tidak Dikritik

20130426_1366933360_04656700_1 20130426_1366933732_12079600_1
Menurut laporan dari TTungsun News pada 25April, salah satu outlet berita Taiwan, salah satu penggemar EXO-M mengunggah foto di sebuah website di mana ia menunjukkan bahwa ia telah memotong pergelangan tangannya dengan pisau, mengejutkan netizens Cina dan menyebabkan kontroversi.
Alasan untuk perilakunya menimbulkan keterkejutan: Lu Han, seorang yang memiliki ulang tahun pada tanggal 20 April, dimana pada hari yang sama dengan gempa bumi Sichuan terjadi, dan beberapa penggemar mencoba untuk merayakan ulang tahun Lu Han.
Netizens lain mengkritik penggemar EXO karena merayakan ulang tahun Lu Han dan bukan memposting belasungkawa bagi korban saat terjadi penderitaan nasional akibat bencana. Salah satu netizen mengetuk penggemar dengan mengatakan, “Jika semua member EXO meninggal, penggemar mereka akan mengadakan pemakaman.”
Ketika berbagai kritik tentang perayaan ulang tahun Lu Han menjadi heboh, penggemar memotong pergelangan tangannya dengan pisau dan memposting foto dirinya di web, dengan mengatakan, “aku lebih suka memotong pergelangan tanganku daripada melihat semua member EXO mati. “komentar penggemar lainnya,” Jika kalian mengkritik mereka (EXO), kita semua akan memotong pergelangan tangan kita dan mati. “
Banyak netizens Cina terkejut atas perilaku ini dan mengkritik bahkan lebih kuat, dengan berkata: “Mereka sudah gila”, “Tolong seseorang hentikan mereka “,”Kenapa kau tidak menyadari citra idola kalian akan lebih buruk jika kalian terus bertindak seperti ini.”, ” Apakah orang tua kalian tahu kalian melakukan ini?”
EXO saat ini sedang mempersiapkan album mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar